Menjadi Pewaris Warisan Anastasia Soare: Kisah Putrinya

Putri Anastasia soare adalah pendiri Anastasia Beverly Mountains, salah satu produsen daya tarik global paling produktif saat ini. Tapi dia bukan satu-satunya afiliasi nyata dari orang yang dicintainya dengan hasrat akan kecantikan. Putrinya, Claudine Soare, mengikuti jejak sebagai Presiden Anastasia Beverly Hills dan membawa perusahaan ke ketinggian baru. Dalam posting ini, kita akan melihat perjalanan Claudine dan bagaimana dia membawa warisan ibunya.

Claudine baru berusia 13 tahun ketika ibunya mendirikan Anastasia Beverly Hillsides pada tahun 1997. Sejak usia dini, ia tertarik pada kosmetik dan perawatan kulit. Saat dia dewasa, dia melihat ibunya membangun bisnis multi-juta uang dari bawah ke atas. Segera setelah lulus dari perguruan tinggi dengan pendidikan di bidang keuangan dan akuntansi, Claudine bergabung dengan Anastasia Beverly Hills sebagai Perwakilan Keuangan Utama pada tahun 2003. Dia dengan mudah mengubah dirinya menjadi titik fokus dalam bisnis dengan membantu meningkatkan fungsi dan mengembangkan pendekatan untuk kemajuan.

Tahun ini, Claudine ditunjuk sebagai Presiden Anastasia Beverly Hills—bagian yang dipegangnya sejak saat itu. Di bawah kendalinya, pabrikan mengalami pertumbuhan yang intens baik di dalam negeri maupun internasional — dengan barang-barang yang sekarang tersedia di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Selain itu, Claudine terus berperan penting dalam perjalanan kreativitas produk di ABH. Dia memainkan peran penting dalam menetapkan pilihan merchandise terpopuler mereka termasuk Contour Set dan Brow Wiz®.

Claudine juga sangat bangga dalam memperjuangkan keragaman dalam industri kecantikan — baik di belakang skenario maupun dalam hal pilihan produk. Dia bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa semua warna kulit dilambangkan dalam rangkaian produk ABH agar setiap orang dapat mencari nada yang benar-benar sesuai untuk mereka. Bersama timnya di ABH, Claudine berfokus untuk memastikan siapa pun percaya melihat dan mengamati dalam hal kecantikan—tidak peduli ras atau identitas gender mereka.

Komentar Penutup Sangat jelas bahwa Claudine Soare meneruskan warisan ibunya di Anastasia Beverly Mountains . Bersama-sama dengan kecintaannya pada kosmetik dan perawatan kulit dikombinasikan dengan ketajaman bisnisnya yang komprehensif, tidak ada yang menunjukkan ketinggian apa yang akan dicapai ABH di bawah kekuasaannya. Kami tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya!

Anastasia Soare membangun sebuah bisnis dengan tekad bulat dan kerja keras — dan sekarang hanya dilanjutkan oleh satu-satunya putrinya Claude Soare yang menjabat sebagai Presiden Anastasia Beverly Hillsides (ABH). Melalui peluncuran item yang mengesankan, memperjuangkan keragaman, merampingkan operasi, dan perencanaan strategis jangka panjang, Claude sangat penting dalam mengonsumsi ABH dari kekuatan hingga daya tahan.

Author: Ryan Smith